20 April 2024
Headline News

Cipta Karya & Kreasi Peserta PKBM Kota Tangerang Selatan

Kamis, 30 Juni 2022

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan menghadiri acara Cipta Karya & Kreasi Peserta PKBM Tangerang Selatan.

Acara ini diselenggarakan oleh Forum PKBM Kota Tangerang Selatan serta diisi dengan pertunjukan kesenian dari peserta didik PKBM se-Kota Tangsel. Selain itu, terdapat pula bazaar dan pameran produk dari berbagai PKBM di Kota Tangsel.

Beberapa pejabat menghadiri acara ini, diantaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan, Bapak Deden Deni yang juga sekaligus memberikan sambutan dan membuka acara ini. Hadir pula Sekretaris Dinas, Bapak Haris Jaya Prawira, Kepala Bidang PPNF Bapak Achmad Arofah serta para pejabat lain di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan.

Selain itu, Ketua Forum PKBM Kota Tangsel, Eko Hartanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya atas apresiasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan dalam kegiatan ini dan berharap acara ini dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya.