19 Juni 2024
Headline News

PELANTIKAN PENGURUS GOPTKI PERIODE 2022-2027

Pada Kamis, 2 Maret 2023, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan mengadakan acara pelantikan Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) di Ruang Belandongan Puspemkot Tangsel. Acara tersebut bertujuan untuk melantik ketua pengurus GOPTKI ranting kecamatan periode 2022-2027.

Dalam acara tersebut, Ibu Monalisa Indrawati Bambang, Ketua GOPTKI Kota Tangerang Selatan memberikan sambutan pertama. Beliau menyampaikan rasa syukur atas dilaksanakannya acara pelantikan tersebut. Ibu Monalisa juga menekankan pentingnya peran GOPTKI dalam menyiapkan generasi muda yang cerdas, berakhlak, dan siap menghadapi tantangan masa depan.

Sambutan kedua disampaikan oleh Pilar Saga Ichsan, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Beliau mengucapkan selamat kepada para ketua pengurus GOPTKI ranting kecamatan yang telah dilantik. Pilar Saga Ichsan juga mengapresiasi komitmen dan dedikasi para pengurus GOPTKI dalam mengelola taman kanak-kanak yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Selanjutnya, dilakukan pelantikan ketua pengurus GOPTKI ranting kecamatan. Sebanyak tujuh orang ketua pengurus GOPTKI ranting kecamatan dilantik dalam acara tersebut. Daftar ketua pengurus GOPTKI ranting kecamatan yang dilantik antara lain Ayanah dari Kecamatan Pamulang, Bunga Pranatalia Putri dari Kecamatan Ciputat Timur, Nani Nuraeni Khotimah dari Kecamatan Setu, Amdiah S. dari Kecamatan Pondok Aren, Herni dari Kecamatan Serpong, Sumia dari Kecamatan Serpong Utara, dan Masnawati dari Kecamatan Ciputat.

Acara pelantikan GOPTKI Kota Tangerang Selatan periode 2022-2027 berjalan lancar dan sukses. Semoga dengan dilantiknya para pengurus GOPTKI ranting kecamatan tersebut, taman kanak-kanak di Kota Tangerang Selatan dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi generasi.