08 Desember 2022
Headline News

Guru dan Siswa Berprestasi Menerima Penghargaan dari Walikota

Dalam momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 kemarin, guru dan siswa Tangsel berprestasi menerima penghargaan dari Wali Kota Tangerang Selatan.

Yang pertama ada Bapak EPI SUHAEPI, S.PD, Guru SMP Negeri 19 Kota Tangerang Selatan, atas prestasinya sebagai Juara II Tingkat Nasional Lomba Model Pembelajaran Guru PPKN yang diselenggarakan oleh Universitas Jember. Kemudian ada ibu SELINDA FEBRIANI, S.Pd, Guru TK Pembina I Kota Tangerang Selatan, Atas prestasinya sebagai Pemenang Mendali Emas Cabang Lomba : Count Me If You Can dalam lomba Teacherlympics 2021 yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar PGRI dan Kidsloop Nusantara.

Selain itu terdapat dua siswa berprestasi yang juga mendapatkan penghargaan, yaitu RAFKI WICAKSONO, Siswa SD Islam Al-Azhar 17 Bintaro atas prestasinya sebagai Juara II Tingkat Nasional Tahun 2022 OSN SD Bidang IPA, serta ALDRICH IZZA ALPHIRIZKY, Siswa SD Global Islamic School 2 Atas prestasinya sebagai Juara III Peringkat 1 Tingkat Nasional Tahun 2022 OSN Jenjang SD Bidang IPA yang diselenggarakan oleh PUSPRESNAS KEMDIKBUDRISTEK.