19 Juni 2024
Headline News

Peningkatan Kapasitas Pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan menggelar  peningkatan kapasitas bagi para pegawai atau capacity building. Kegiatan ini dilaksanakan di Pangalengan Bandung, Sabtu 25 Februari 2023

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan mengungkapkan peningkatan kapasitas bagi pegawai penting dilakukan. Ini bisa memberikan penyegaran dan semangat baru bagi para pegawai. Sehingga nantinya bisa memberikan layanan kepada masyarakat dengan lebih maksimal.

Meski hanya digelar dalam waktu satu hari, namun diharapkan kegiatan peningkatan kapasitas ini bisa memberikan suasana baru bagi para pegawai.
“Kegiatan ini kami kemas, di sini perubahan kerja. Dimana setiap hari pegawai hanya berkutat dengan kursi dan kesibukan kantor. Kami buat suatu kegiatan di luar yang menyatu dengan alam,” jelas Deden Deni, SE, M.M ditemui di Hotel The Salis Setia Budi Bandung sebelum berangkat menuju lokasi Wisata Pangalengan, Sabtu 25 Februari 2023

 

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muslim Nur, S.Pd, M.Si selaku Koordinator pada Kegiatan ini juga mengungkapkan selain untuk memberi penyegaran, peningkatan kapasitas ini juga dilakukan untuk meningkatkan kesehatan jasmani para pegawai. Ini lantaran di dalamnya ada kegiatan outbound.
Motivator dihadirkan untuk kembali membangkitkan semangat para pegawai. Dia berharap, gelaran peningkatan kapasitas ini nantinya bisa mendorong para pegawai untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami ingin semua pegawai Dikbud Kota Tangerang Selatan sehat dulu. Setelah itu, kami mau membina mentalnya supaya lebih tangguh, memiliki semangat yang tinggi dalam bertugas. Tentunya ini juga menjadi ajang silaturahmi semua pegawai, supaya mereka memiliki kekompakan,” katanya.

 

dikutip dari sumber : https://suara-rakyat.id/pendidikan/dikbud-tangerang-selatan-gelar-capacity-building-bagi-pegawai (Akung)