26 April 2024
Headline News

Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar di Sekolah Kharisma Bangsa dan SMPN 17

 

Pagi ini (23/08) Wali Kota Tangerang Selatan Bapak Benyamin Davnie didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan, Bapak taryono berkunjung ke Sekolah Kharisma Bangsa, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Bapak Wali Kota datang untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi Pelajar yang dilaksanakan di sekolah tersebut.

Sebanyak 1387 peserta didik dari 10 sekolah telah divaksin. Sekolah tersebut antara lain SMP-SMA Kharisma Bangsa, SMP Putra Pertiwi, SMP Citra Insan Mulia, SMP-SMA Dharma Karya UT, SMPI Al-Hikmah, SMPI Al-Kautsar, SMPIT Tamaddun, SMP Pelita Bangsa, dan SMPN 21 Kota Tangerang Selatan.

Di tempat lain, SMP Negeri 17 Kota Tangerang Selatan juga melaksanakan vaksinasi bagi pelajar. Sebanyak 1500 peserta didik juga divaksin hari ini. Hal ini merupakan langkah cepat yang diambil oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kota Tangerang Selatan ini.

Bapak Wali Kota dalam sambutannya mengimbau agar seluruh masyarakat Tangsel selalu taat protokol kesehatan dan berharap agar pembelajaran tatap muka bisa segera terlaksana.